Rapat Koordinasi, Pemerintah Kecamatan Tallo Genjot Pelaksanaan Vaksinasi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Untuk mensukseskan program vaksinasi agar bisa mencapai target 100 persen, Pemerintah Kecamatan Tallo akan  menggelar vaksinasi besok dihalaman kantor Kecamatan Tallo, Jalan AR. Hakim Rabu ( 26/01/2022).

Jelang vaksinasi ini, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin yang didampingi Sekcam Tallo, Nimbrot Sembe dan di hadiri para lurah langsung menggelar Rapat Koordinasi bersama yang turut dihadiri kepala Puskesmas Kaluku Bodoa, Kepala Puskesmas Rapopokalling dan Kepala Puskesmas Ujung Pandang bertempat di War room Kecamatan Tallo, Selasa (25/1/2022).

“Untuk mensukseskan vaksinasi yang akan kita gelar besok, maka saya bersama jajaran lingkup Kecamatan Tallo langsung menggelar rapat koordinasi dan tentunya  pelaksanaan vaksinasi ini menuju vaksinasi 100 persen,” ungkap Alamsyah.

Pada kesempatan ini Alamsyah Sahabuddin mengajak kepada seluruh kepada warga agar jangan takut untuk divaksin, dan mengajak warga bersama sama menyukseskan program menuju vaksinasi 100% di Kecamatan Tallo

‘Janganmaki takut divaksin karena ini untuk meningkatkan kekebalan tubuhta sendiri dari covid-19,” tutupnya.