Usai Siswanya Divaksin Covid-19, Kepsek SD Galangan Kapal IV Tidak Khawatir Lagi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah Kota Makassar semakin gencar lakukan vaksinasi menuju capaian 100 persen, salah satunya vaksinasi  anak Sekolah Dasar ( SD), seperti di UPT SPF SD Inpres Galangan Kapal IV yang sukses menggelar vaksinasi bagi para siswanya, Rabu (26/01/2022).

Kepala Sekolah UPT SPF SD Inpres Galangan Kapal IV, Masyita Sulaiman menuturkan bahwa saat ini dirinya merasa legah pasalnya para siswanya telah divaksin dan tentunya dengan vaksinasi inj kita juga telah turut  mensukseskan program pemerintah kota dalam hal vaksinasi.

” Syukur alhamdulillah, pekan lalu para siswa telah divaksin dan  tentunya saya dan para guru penggerak merasa legah karena dengan usainya vaksinasi ini, akan membentuk herd imunity  siswa sehingga mereka tidak mudah kena covid-19,”ungkap Masyita Sulaiman.

Masyita Sulaiman, melanjutkan bahwa vaksinasi bagi siswa sekaligus akan meningkatkan percaya diri orang tua untuk menyekolahkan anaknya sehingga tidak khawatir lagi karena sudah terlindungi oleh vaksin Covid-19,”tutupnya.