Warga Keluhkan Drainase Tersumbat, Camat Mariso Turun Lapangan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Mariso,  Juliaman kembali melakukan pemantauan wilayah untuk mengatasi permasalahan di Kelurahan Panambungan, Jumat ( 7/01/2022).

Pada pemantauan wilayah kali ini Juliaman terlihat didampingi Lurah Panambungan dan beberapa ketua RT  dan RW dan warga Panambungan.

Julaiman mengungkapkan bahwa kehadiran nya di Panambungan untuk mengetahui sekaligus memantau permasalahan warga terkait persoalan saluran drainase yang tersumbat.

“Kegiatan pemantauan wilayah ini untuk melihat kondisi saluran drainase yang sering dikeluhkan warga karena tersumbat dan tidak bisa berfungsi dengan normal sehingga bisa menyebabkan banjir ditambah lagi di daerah sini sering tinggi air karena pasang surut air laut,”ungkap Juliaman.

Juliaman melanjutkan bahwa untuk mengatasi masalah ini  insya Allah semua sedimen yang ada di jalur ini kita akan angkat sehingga kedepannya bisa berfungsi dengan baik selain itu kita juga berharap  adanya  peran serta masyarakat  dengan tidak buang sampah sembarangan akan lingkungan kita bisa terbebas dari banjir,” tutupnya. ( Byk)