Camat Mariso Dampingi Dandim 1408/BS Pantau Vaksinasi di Kelurahan Bontorannu

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Camat Mariso, Juliaman bersama Danramil Mariso 1408-05 mendampingi Komandan Kodim 1408/BS Makassar Letkol Inf.Nurman syahreda, memantau kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Posko Recover Center, Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso, Jum’at ( 25/02/2022).

Pada pelaksanaan vaksinasi ini masyarakat terlihat antusias mengikuti vaksinpasalnya mulai pagi – pagi masyarakat sudah mulai antri.

” Jadi untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 kami terus genjot vaksinasi dan tentunya juga ini merupakan bagian dalam mensukseskan program vaksinasi menuju 100 persen,” ungkap Juliaman.

Juliaman menambahkan bahwa pada kegiatan vaksinasi ini kita juga bagikan masker kepada masyarakat.

“Pada kesempatan ini kita rangkaian juga dengan pembagian masker kepada masyarakat dan berharap agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga bisa terhindar dari covid-19, selain itu saya himbau bagi masyarakat yang belum vaksin bisa segera melengkapi vaksin 1,2 dan 3,”ucap Juliaman.

Perlu diketahui pada vaksinasi di Kelurahan Bontorannu ini juga turut dihadiri Sekretaris Camat Mariso, Muh Iqbal dan seluruh Lurah Se Kecamatan Mariso.