Camat Tallo Dampingi KNPI Makassar Salurkan Bantuan Pangan Kepada Dua Lansia

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin bersama Ketua KNPI Kota Makassar, Hasrul Kaharuddin mengunjungi Abdul Masjid (83) tahun dan  Jumriati, dua sosok Lansia yang hidupnya cukup memprihatinkan.

Melihat kondisi ini, Hasrul Kaharuddin yang didampingi  Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin memberikan bantuan pangan kepada dua sosok lansia ini.

“Semoga bantuan pangan yang kami berikan hari ini bisa meringankan beban kedua lansia dan bisa memenuhi kebutuhan sehari – harinya,” ucap Hasrul Kaharuddin.

Sementara Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin mengapresiasi atas kepedulian KNPI Kota Makassar yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang kurang mampuh.

“Alhamdulillah, dan terimakasih buat Ketua KNPI Kota Makassar, Hasrul Kaharuddin yang telah memberikan bantuan pangan buat warga yang tidak mampuh, bentuk kepekaan ini sungguh luar biasa,” ucap Alamsyah Sahabuddin.

Perlu diketahui dua sosok lansia ini yakni kakek Abd Masjid hidup sebatang kara tanpa sanak keluarga, sementara nenek Jumriati hampir sama dengan sosok Abd. Masjid yang hidup dengan penuh ketidak mampuan termasuk persoalan ekonomi.