Ciptakan Lingkungan Bersih, Pemerintah Kecamatan Tallo Intens Gelar Kegiatan Sabtu Bersih

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Pemerintah Kecamatan Tallo kembali menggelar Kegiatan Sabtu bersih, kali ini dipimpin langsung oleh Sekcam Tallo Nimbrod Sembe.

Kegiatan sabtu bersih dilaksanakan di Jalan Rengge, Kelurahan Rappokalling dengan membersihkan kanal dan drainase. Nimbrod mengapresiasi kegigihan masyarakat yang ingin melihat lingkungan sekitar bersih.

Menurut Nimbrot kegiatan hari ini merupakan instuksi Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, agar melaksanakan kerja bakti di Kelurahan Rappokalling.

“Sesuai petunjuk bapak camat, hari ini kami bersama warga melaksanakan kerja bakti Sabtu bersih di Kelurahan sekitar SD Negeri Rappokalling,” tutur Nimbrod Sembe

“Pada pelaksanaan kerja bakti ini kami membersihkan drainase dan kanal sekitarnya termasuk rumput dan tumbuhan liar di pinggir jalan tol.

Selain itu juga kami membersihkan jembatan jembatan di kanal bekas tempat PK5 yang sudah rapuh dan sangat membahayakan bagi anak sekolah,” tutur Nibrod

Dalam kerja bakti kali ini melibatkan semua staf kecamatan, dan kelubrahan, para ketua RW RT, masyarakat, Babinsa, serta 4 kepala sekolah bersama guru guru SDN Rappokalling.
Ikut pula dalam kerja bakti para komunitas di kecamatan Tallo. (**)