Dishub Makassar Terima Kunjungan PT PLN

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar-Mewakili Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Makassar, Sekretaris Dishub Armin Paera, beserta PLT Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Andi Cendrawati menerima kunjungan pejabat PT. PLN (Persero) di Ruang Rapat Lantai 2 kantor Dishub Kota Makassar, Kamis (10/02/2022).

Dalam kunjungan tersebut, PT PLN (Persero) – Dishub Makassar menggelar rapat terkait Rekonsiliasi rekening tagihan penerangan lampu jalan umum pada bulan februari 2022.

Rapat ini dihadiri oleh beberapa pejabat dari PT. PLN (persero).

Andi Cendrawati ST, MT. Kamis (10/02/2022) mengatakan, uang tagihan listrik telah terbayarkan pada awal bulan januari tahun 2022 dan akan terus rutin terbayarkan setiap awal bulannya.

“Dan kami telah sepakati bahwa pembayaran tagihan listrik buat Penerangan Jalan Umum (PJU) akan terbayarkan setiap awal bulan dan itu yang kami bahas di rapat hari ini bersama pihak PLN,” ujarnya.

“Semoga apa yang kami sepakati tersebut dapat terlaksana dengan semestinya,” terangnya.

“Sejak beralihnya Penerangan Jalan Umum (PJU) di Dishub Kota Makassar, kami akan optimalkan setiap lampu yang ada di kota Makassar dapat menerangi setiap jalan, maka dari itu kami akan rutin bayarkan tagihannya setiap awal bulannya,” pungkasnya.

Sementara itu, Kadis Perhubungan Iman Hud mengatakan Hal demikian pihaknya lakukan mengingat sebelum di kelola oleh pihak Dishub pembayaran tagihan listrik untuk Penerangan Jalan Umum (PJU) sering kali terbayarkan terlambat. “Maka dari itu sejak di kelola oleh Dishub, tempat kami mendapatkan tugas amanah kami akan berupaya untuk dibayarkan tagihan listriknya tepat waktu, karna kami tak ingin berutang ke pihak PLN selaku mitra kami di penerangan Jalan Umum,” kata Iman Hud.

“Saya sudah tekankan ke bagian penanganan pembayaran listrik di Dishub bahwa agar membayarkan tagihan listrik PLN untuk Penerangan Jalan Umum, itu agar terbayarkan sebelum jatuh tempo, itu demi keindahan Kota Makassar pada malam hari jika di sinari lampu,” tutupnya.