Pasca Insiden di Lapangan Emmy Saelan, Kadispora Makassar Bersama Camat Rappocini Gelar Pertemuan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar-
Kadis Dispora Makassar, Andi Patiware bersama Camat Rappocini, Syahruddin gelar pertemuan bersama warga terkait insiden yang terjadi di Lapangan Emmy Saelan Kelurahan Bonto Makkio, Senin (07/02/2022).

Turut hadir Sekretaris Camat Rappocini Rendra, Lurah Banta-Bantaeng Slamet Riady, Danru Satpol PP BKO Kecamatan Rappocini Muliyadi Mone, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Bonto Makkio dan masyarakat setempat.

Kejadian ini terjadi bermula oleh oknum masyarakat yang mengganggu penyeleggaraan Piala Walikota Liga l Askot PSSI Makassar beberapa hari yang lalu di Lapangan Emmy Saelan.

Dalam hal ini Andi Patiware menegaskan bahwa Dispora Kota Makassar tidak pernah mengeluarkan SK dan dokumen tentang pengelolah lapangan Emmy Saelan.

“Kami merespon kejadian itu. Ada oknum masyarakat mengaku sebagai pengelola lapangan Hertasning Emmy Saelan. Pada intinya Dispora Makassar tidak pernah mengeluarkan SK dan Dukumen tentang Pengelolaan,” tegas Andi Pattiware.

Syahruddin selaku Camat Rappocini berniat mengatur pengeloaan lapangan Emmy Saelan dengan Dispora Kota Makassar.

“Saya berniat mengatur ini, saya sudah koordinasi dengan pak Kadis ini lapanganta, ini adalah aset Pemkot yang pengelolaannya ada di Dinas Pemuda dan Olahraga yang harus kita kelola dengan baik. Karena kalau tidak dapat berpotensi menjadi Korupsi ” jelas Syahruddin.