Pastikan Berjalan Lancar,Camat Makassar Pantau Swab Antigen di Bapenda

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Makassar, H. Akbar Yusuf memantau pelaksanaan tes swab dan antigen bagi ASN dan Non ASN di Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar, di Jalan Urif Sumoharjo, Senin (7/02/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan ini terlihat berjalan lancar, dan para staf dari Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda) Kota Makassar terlihat antusias.

” Ya hari ini kita lakukan pemantaun, untuk memastikan kegiatan swab antigen ini berjalan lancar, dari awal pelaksanaan hingga selesai kegiatan, Alhamdulilah berjalan dengan baik,”Ucap H. Akbar Yusuf.

Selain mengunjugi pelaksanaan swab antigen di Bapenda Makassar, H. Akbar Yusuf juga menyempatkan memantau pelaksanaan vaksinasi anak sekolah di SD.Bawakaraeng

“Setelah memantau swab anti gen di Bependa Makassar, kembali kita juga kunjungi pelaksanaan vaksinasi untuk anak sekolah dasar ( SD) dan semangat anak – anak luar biasa ikut vaksin, perlu diketahui bahwa pelaksanaan vaksinasi anak ini bagian dari target mencapai 100 persen,” tutupnya.