Wujud Kepedulian, Direksi PDAM Makassar Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama,Pejabat Direksi Perumda Minum ( PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar dan Arifuddin Hamarung hadir menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Rabu ( 2/02/2022).

Kegiatan ini merupakan agenda yang memang setiap saat dilakukan jika terjadi bencana alam, baik itu banjir, Kebakaran dan bencana lainnya sebagai bentuk Empati kepada Korban.

“Inilah bentuk kepedulian kita kepada warga yang terkena bencana atau musibah jadi kita ikut serta berpartisipasi memberikan bantuan, hal ini membuktikan bahwa jiwa dan perasaan kita turut hadir merasakan apa yang mereka rasakan,” ucap Beni Iskandar.

Ini juga sebagai bahagian dari CSR kita yang memang diperuntukkan bagi siapapun yang butuh di beri bantuan, sambung Beni.

Sementara itu Lurah Buloa, Moh. Dwi Aditiya Muhtar mengatakan bantuan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi warganya, mengingat kondisi saat ini mereka sangat membutuhkan keperluan sehari-hari dan memang di daerah tersebut dihuni oleh Warga yang berpenghasilan rendah, imbuhnya.

“Untuk itu atas nama warga saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Manajemen Khususnya Direksi yang telah datang dan menyerahakan Bantuan, semoga PDAM ke depan makin lebih baik,” ucap Moh. Dwi Aditiya Muhtar.