Antusiasme Peserta Ikuti Pelatihan Wirausaha Yang Digelar Dispora Kota Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar –  Memasuki hari kedua pelaksanaan pelatihan wirausaha bagi pemuda di Hotel Aerotel Smile, Jalan Muchtar Lutfi, Makassar, Rabu (8/03/2022), para peserta terlihat antusias menyimak berbagai materi yang telah disiapkan panitia pelaksana.

Salah satu peserta yang turut dalam pelatihan ini yakni Adrian merasa sangat senang dan antusias, menurutnya kegiatan ini menjadi wadah dalam menambah pengetahuan terkait pengembangan dunia usaha apalagi bagi kaum milenial.

“Alhamdulillah,sangat senang bisa hadir pada kegiatan ini karena kita bisa tahu bakat terkait usaha apa yang bagus di jalankan apalagi dimasa pandemi seperti ini, selain itu   penjelasan dari berbagai narasumber cukup jelas, mulai dari langkah awal mulai usaha hingga penjelasan platform media sosial apa yang bisa menjadi wadah dalam mendukung usaha kita nantinya,” ungkap Adrian.

Adrian berharap pelatihan seperti ini bisa berkesinambungan, agar masyarakat terkhusus bagi para pemuda lebih produktif sehingga bisa menjadi agen perubahan di kota Makassar,” tutupnya dengan penuh semangat.