Jelang Ramadhan, Diskominfo Makassar Gelar Coffee Morning, Ini yang Dibahas

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dinas Komunikasi dan Informatika kota Makassar menggelar kopi morning bersama awak media di Cafe dan Resto Up Normal di Jalan Bottolempangan, Makassar (29/03/2022).

Pada kegiatan kali ini, Diskominfo Makassar mengangkat pembahasan terkait seputaran kebutuhan pokok jelang bulan Ramadhan, dengan mengundang Kepala Dinas Perdagangan Makassar, Arlin Ariesta dan Direktur PD Pasar Makassar Raya, Thamrin Mensa.

“Biasanya kan sebelum ramadhan terjadi kenaikan harga kebutuhan pokok, jadi kami dari Diskominfo Makassar  selaku SKPD berusaha menyajikan informasi program Pemkot Makassar terkhusus untuk di masing – masing SKPD.  Jadi terkhusus untuk hari ini kami undang Dinas Perdagangan Makassar serta PD Pasar agar kita bisa mengulas lebih jauh terkait persoalan kebutuhan pokok ini,” ungkap Mahyuddin selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar.

Perlu diketahui Dinas Kominfo Makassar sengaja menggelar kegiatan dengan bentuk kopi morning ini agar tema yang dibahas tersosialisasi dengan baik dan terlihat santai. (byk)