Kesbangpol Makassar Selaraskan Visi Misi ADAMA Dengan Berikan Pelayanan Maksimal

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Makassar kembali ramai dikunjungi mahasiswa yang ingin mengurus surat izin penelitian dan rekomendasi kegiatan. Mahasiswa nampak sabar mengantri demi menunggu giliran untuk dibuatkan surat izin penelitian dari para staf Kesbangpol Makassar.

Salah satu staf di Kesbangpol Makassar, Astrid Wahyuni mengungkapkan bahwa memang biasanya antrian mahasiswa cukup banyak untuk mengurus ijin penelitian.

“Kami memang lakukan pelayanan secara maksimal pasalnya, tiap harinya, mahasiswa yang kami layani dari berbagai perguruan tinggi untuk dapatkan rekomendasi,” kata Astrid Wahyuni (O4/03/2022).

Astrid menambahkan bahwa untuk pengurusan surat ijin, semua proses administrasi bisa selesai memakan waktu 10 -15 menit.

Sementara salah satu mahasiswa dari perguruan tinggi di Makassar yang turut mengambil surat izin penelitian, Nur Inayah, menyatakan bahwa pelayanan surat penelitian berjalan lancar karena tidak membutuhkan waktu lama.

“Alhamdulillah, berkat pelayanan optimal dari staf di Kesbangpol Makassar, surat ijinnya cepat selesai,” ucap Nur Inayah.

Perlu diketahui bahwa dengan pelayanan cepat dan maksimal dari Kesbangpol Makassar ini tentunya sejalan dengan visi misi Walikota Makassar, Ir Moh Ramdhan Pomanto dan Wakilnya Fatmawati Rusdi yakni percepatan reformasi birokrasi menuju SDM kota yang unggul dengan pelayanan publik kelas dunia.