Selaraskan Program Kerja Tahun 2023, Dinas Perdagangan Makassar Gelar Forum SKPD

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dinas Perdagangan Kota Makassar menggelar Forum Perangkat Daerah untuk tahun 2023, di Hotel  Horison Ultima, Makassar, Senin (7/3/2022).

Pada kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar, Arlien Ariesta dan dihadiri Kepala Dinas Perdagangan Provinsi, Askhari F. Rajamilo, Kepala Dinas  Perindustrian Provinsi, Ahmadi Akil dan Ketua Tim Ahli Pemkot Makassar, Yusran Yusuf, OPD Terkait,  Asosiasi dan Organisasi Pengusaha, serta Kelompok IKM.

“Forum SKPD  merupakan agenda tahunan sebagai koordinasi antar pelaku pembangunan untuk membahas Rancangan (Renja) SKPD 2023, dengan menggunakan prioritas program dan kegiatan yang dihasilkan dari Musrenbang di Kecamatan, sebagai bahan untuk menyempurnakan Rancangan RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah), (Bagian/ tahap  penyusunan dan penyempurnaan (RKPD),” ungkap Arlin Ariesta.

Arlin melanjutkan bahwa intinya  forum SKPD  adalah untuk menyelaraskan program dan kegiatan SKPD dengan usulan program dan kegiatan hasil Musrenbang RKPD di Kecamatan dan dengan program dan kegiatan SKPD lainnya,” tutupnya.