Sukseskan Program Pemkot Makassar, Diskominfo Gelar Seminar Hubungan Media

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar– Dinas Komunikasi dan Informatika kota Makassar menggelar Seminar Hubungan Media dengan mengangkat  tema “Memperkuat jaringan media untuk mensukseskan publikasi program pemerintah Kota Makassar” di Hotel Four Points, Jalan  Andi Djemma, Makassar, Rabu (9/3/2022).

Pada seminar kali ini dihadiri ratusan peserta yang merupakan perwakilan dari berbagai media, baik itu media cetak, elektronik hingga media online.

Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (Sulsel), Hasrul Hasan selaku narasumber mengungkapkan, pemerintah dan media disejajarkan sebagai mitra. Pemerintah membutuhkan media untuk publikasi dan sebaliknya media membutuhkan pemerintah sebagai narasumber dari kebijakan.

“Memang harus ada sinergitas antara pemerintah dan media untuk mensukseskan berbagai program karena pemerintah dan media merupakan mitra,” ungkap Hasrul Hasan.

Perlu diketahui bahwa dengan adanya kolaborasi bersama media, penyampaian informasi kepada masyarakat bisa tepat sasaran dan strategi juga dalam rangka menghindari berita yang tidak benar.