Hasanuddin Leo Apresiasi Kinerja PDAM Kota Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Program PDAM Peduli yang dicanangkan oleh Manajemen Perumda Air Minum Kota Makassar saat ini, terkhusus di bulan Ramadhan menyasar hampir disemua sendi kemasyarakatan.

Setelah melaunching gerakan Onde-Onde dilanjutkan dengan program menggratiskan pembayaran rekening air untuk rumah ibadah selama bulan R serta Pemasangan bantuan penempatan Tandon air untuk dipakai Masyarakat berwudhu pada lokasi yang sumber airnya tidak maksimal.

Belum cukup sampai disitu, PDAM yang saat ini di pimpin oleh Penjabat Direktur Utama, Beni Iskandar kembali melakukan kerja-kerja sosial yaitu memberikan bantuan atau sumbangan kepada Rumah Ibadah, khususnya masjid berupa uang tunai, baik itu yang digunakan untuk kebutuhan buka puasa maupun untuk rehabilitasi mesjid dilingkungannya.

Seperti terlihat saat pelaksanaan kegiatan Reses anggota DPRD Makassar, H. Hasanuddin Leo yang berlokasi di Jalan Dahlia Lr. 311 Kelurahan Bontorannu Kecamatan Mariso. Bantuan tersebut diserahkan kepada Hasanuddin Leo untuk selanjutnya diberikan kepada Abd. Jalil, Ketua Pembangunan Masjid Al-Muttahidah Kelurahan Barombong Kecamatan Tamalate.

“Jadi kita memang selalu memberikan bantuan dana CSR (Coorporate Social Responsibility) ini kepada rumah Ibadah dan berharap semoga bisa bermanfaat karena untuk kemaslahatan dan kenyamanan seluruh jemaah dalam melaksanakan ibadah, terang Beni Iskandar.

Sementara Hasanuddin Leo dalam keterangannya menjelaskan bahwa di setiap Reses yang dilakukan di dapilnya pasti melibatkan unsur dari PDAM karena memang sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Saya secara pribadi sangat respek dengan kinerja dari PDAM yang memang sangat bagus pelayanannya dan selalu hadir disetiap kegiatan reses sehingga aspirasi masyarakat langsung ditindaklanjuti,”ucap H2L panggilan akrab Hasanuddin Leo.