Kadispora Makassar Optimis Penuhi Persyaratan Digelarnya Lantang Banggia Street Race

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Makassar, Andi Patiware mengungkapkan bahwa untuk  Lantang Banggia Street Race, pihaknya kembali akan mengikuti rapat koordinasi dengan berbagai pihak termasuk Kapolrestabes, Dinas Perhubungan Makassar, untuk memastikan kesiapan apakah kegiatan ini bisa dilaksanakan atau tidak.

Pernyataan ini disampaikan, Andi Patiware usai menghadiri deklarasi anti balap liar di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (22/04/2022) malam.

” Secara persiapan, kami sebenarnya sudah siap untuk melaksanakan Lantang Banggia Street Race, karena kami kerjasama juga dengan Ikatan Motor Indonesia ( imi ) tentunya untuk standar kelayakan dalam balapan sudah siap dan savety,” ungkap Andi Patiware.

Andi Ware sapaan akrabnya, optimis bisa memenuhi persyaratan yang di sampaikan oleh aparat kepolisian agar bisa keluar surat rekomendasi kegiatan.

“Jadi rapat koordinasi malam ini sifatnya final, dan secara teknis kami siap. Insyaa Allah malam ini  kami penuhi persyaratannya,” tutupnya.

Perlu diketahui bahwa untuk Lantang Banggia Street Race ini peserta kini sudah mencapai 400 lebih. Rencananya akan dilaksanakan dijalan Boulevard Makassar, Sabtu dan Minggu ( 23 – 24/04/2022)pukul 23:00 Wita.