iklan









Sulselmengabari,Makassar,- Pemerintah Kota Makassar hingga kini masih terus berupaya memperbaiki sektor perekonomian di berbagai bidang. Kuliner dan pariwisata di anggap salah satu sektor yang mampu mendongkrak laju roda ekonomi.

Mendengar salah satu kanal di wilayah Kelurahan Rappocini di gunakan sebagai KWB (Kelompok Wirausaha Bersama) kuliner, Wakil Wali Kota Makassar yang di emban Fatmawati Rusdi segera bergerak untuk memastikan informasi tersebut.

Di dampingi lurah Rappocini Firdaus dan beberapa pejabat pendamping lainnya, Wawali Fatma menyusuri kanal Rappocini di hari Rabu (13/4/2022).

Fatma yang nampak berbincang dengan warga sekitar yang merupakan anggota serta pengurus KWB berharap agar kekompakan dapat di tingkatkan dan dapat menjaga kebersihan kanal.

“Senang sekali melihat aktivitas ibu-ibu sekalian. Di tingkatkan kekompakanta’ dan jagaki’ kanalta’. In Shaa Allah kita bisa bangkit kembali. Usaha seperti ini tentu juga akan membantu ekonomi keluarga”,pinta Fatma.

KWB kuliner kanal Rappocini setiap harinya menjual kue tradisional hasil buatan dari anggota kelompok yang di dominasi oleh warga sekitar. Jadwal penjualannya di mulai sore hingga malam hari.

Lurah Rappocini Firdaus mengatakan dengan hadirnya Wawali Fatmawati di kanal tersebut dapat memberikan suntikan semangat bagi warganya.

“Kami bersyukur ibu Wawali menyempatkan waktunya ke sini. Tentu kami berharap agar usaha ini dapat menjadi perhatian dan pastinya anggota kelompok juga warga lebih termotivasi lagi untuk membantu program Pemerintah Kota Makassar”.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here