Mulyati Nur Masuki Purna Bakti Andi Utta : Saya Masih Butuh Sosoknya

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Bulukumba– Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Andi Mulyati Nur memasuki masa purna bakti atau pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) per 31 Maret yang lalu.

Sepanjang karirnya di Pemerintah Kabupaten Bulukumba, Mulyati Nur pernah menjabat beberapa kepala OPD, diantaranya, Kepala Balitbang, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB, Sekretaris DPRD dan terakhir Kepala Dinas Dukcapil yang dijabat selama tujuh tahun lebih.

Atas purna baktinya ini, Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf menggelar ramah tamah pelepasan masa purna bakti di Pendopo Rumah Jabatan yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Ali Saleng dan para pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Bulukumba, Jumat malam, 1 April 2022.

Dalam sambutannya Andi Mulyati menyampaikan bahwa sampainya dirinya di ujung pengabdiannya di Pemkab Bulukumba, tidak terlepas dari bimbingan Bupati Bulukumba dan kerja-kerja kolaborasi dengan koleganya di pemerintahan.

Dalam interaksi selama menjalankan tugas, Mulyati Nur menyebut banyak pengalaman, suka dan duka yang dialami, sehingga ia berharap ketika ada kekeliruan atau kesalahan yang diperbuat, untuk dibukakan pintu maaf.

“Bisa jadi ke depan mungkin kita akan bertemu kembali di tempat yang sama tapi tidak serupa. Oleh karena Bulukumba ini tempat mengabdi kita, di sini kita lahir, di sini kita bekerja dan di sini kita akan pergi untuk selamanya,” kata Mulyati Nur yang mengaku telah mengabdi selama 34 tahun yang diawali di instansi vertikal.