Pimpin Rakor Monitoring Percepatan Program, Kadispora Makassar Ajak Jajarannya Lakukan Akselerasi Kegiatan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Andi Patiware memimpin Rapat Monitoring Percepatan Program/Kegiatan Dispora Kota Makassar, Kamis ( 14/07/2022).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Andi Patiware meminta agar dilakukan akselerasi kegiatan sehingga mencapai target kinerja.

“Jadi saya minta agar dilakukan akselerasi kegiatan untuk mengejar target kinerja khususnya bidang peningkatan prestasi baik itu pekerjaan fisik atau konstruksi maupun kegiatan non fisik seperti penyelenggaraan kegiatan olahraga, khususnya yg bertema longwish untuk segera mematangkan persiapan adminstrasi seperti persuratan, manajemen budgeting dan kerjasama dengan pihak ketiga,” ungkap Andi Patiware.

Mantan camat ujung pandang ini juga menekankan agar koordinasi sebaiknya dilakukan secara berjenjang dan melakukan pembagian pekerjaan secara proporsional kepada pejabat fungsional dan staf sesuai dengan kompetensi yg dimiliki. diharapkan pencapaian pelaksanaan kinerja bidang dapat membantu realisasi penyerapan anggaran dinas pemuda dan olahraga,” tutupnya.