Sukseskan Suara’Na Kemerdekaan Indonesia 2022, Kesbangpol, SKPD Terkait,FPK Audiensi Dengan Walikota Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar- Momen Hari Ulang Tahun ( HUT ) Republik Indonesia yang ke 77, Pemerintah Kota Makassar melakukan berbagai macam kegiatan termasuk dengan kegiatan yang monumental yang di inisiasi oleh walikota Makassar  yang diberi nama Suara’Na Kemerdekaan Indonesia dengan mengangkat tema, “Makassar untuk semua, semua untuk Indonesia”.

Untuk mensukseskan kegiatan yang akan di gelar tanggal 16/08/2022 tersebut, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Zainal Ibrahim beserta beberapa Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kota Makassar dan juga  Forum Pembauran Kebangsaan( FPK) melakukan audiensi dengan Walikota Makassar, Ir Moh Ramdhan Pomanto di Kediamannya, Jalan Amirullah, Sabtu ( 13/08/2022).

“Jadi nama kegiatannya itu Suara’ Na Kemerdekaan Indonesia dengan mengangkat tema Makassar untuk semua semua untuk Indonesia. Kegiatan yang di inisiasi oleh pak walikota ini, akan dilakukan pengibaran bendera sepanjang koridor pecinan jalan Sulawesi Makassar dimulai jam 16. 00, tentunya ini merupakan wujud kebangsaan dan pembauran,”ujar Zainal Ibrahim.


Sementara Walikota Makassar, Ir Moh Ramdhan” Danny ” Pomanto pada kesempatan ini meminta semua pihak agar di kegiatan nantinya agar lebih solid dan kompak dalam merayakan hari kemerdekaan.

“Saya minta mari lebih kuat dan solid termasuk semua etnis untuk merayakan kemerdekaan, apalagi tema yang kita angkat Makassar untuk semua semua untuk Indonesia,” ujarnya Walikota yang berlatar Arsitektur ini.

Perlu diketahui bahwa kegiatan Suara’ Na Kemerdekaan Indonesia ini, rangkaian acaranya yakni parade budaya, dimana akan melibatkan pengungsi yang ada di kota Makassar, dan 4000 anak sekolah.