Dukung Ojol Day, Camat Ujung Tanah Berangkat Dan Pulang Kantor Gunakan Ojek Online

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar-Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Makassar “Ojol Day”, Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said dan Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi beserta seluruh lingkup Se-kecamatan Ujung Tanah menggunakan Ojek Online untuk berangkat dan pulang kantor.

Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said menjelaskan program Ojol Day juga sebagai salah satu langkah membantu ekonomi pekerja ojol di Makassar yang dinilai sangat terdampak atas kenaikan harga BBM.

“Kita menggunakan Ojol, semua ASN dan Laskar Pelangi menggunakan Ojol setiap hari Selasa dilingkup Kecamatan Ujung Tanah,” jelasnya.

Ibrahim menambahkan, kita akan mengawal program Pemerintah Kota Makassar, yaitu Ojol day. Saya berharap semua ASN dan Laskar Pelangi, di lingkup Kecamatan Ujung Tanah untuk mengikuti edaran Wali Kota Makassar dengan tidak menggunakan kendaraan pribadi, baik itu berangkat hingga pulang kantor.

“Selain itu, dirinya dan seluruh ASN serta Laskar Pelangi juga akan menggunakan Ojol menuju kantor dan pulang kantor,” tutupnya.