Hadiri Maulid Nabi,Camat Biringkanaya Sampaikan Ini Kepada Para Jamaah

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar –Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang didampingi Lurah Katimbang P Muhammad Haidaer Amir,
menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H di Yayasan Fitra Madani Makassar jl Katimbang Raya Kelurahan Katimbang Kecamatan Biringkanaya , Jumat (07/10/2022).

Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dilaksanakan oleh Pengurus Yayasan Fitrah Madani Makassar bersama jamaah, dalam kesempatan tersebut mewakili Wali Kota Makassar, Benyamin menyampaikan beberapa program pemerintah kota Makassar dalam acara tersebut. 

Dalam sambutan Camat Biringkanaya mengatakan bahwa Acara Maulid ini menjadi pondasi dalam melaksanakan roda pemerintahan, biar pintar bagaimana orang kalau imannya tidak kuat pasti pekerjaannya tidak berjalan baik.

“Pada acara Maulid ini saya menyampaikan salah satu Program Pemerintah Kota Makassar yaitu jagai Anakta , Program ini bagaimana kita arahkan anak kita sejak kecil diajar agama , mari kita beri mereka arahan yang benar , kita berharap anak kita menjadi patuh sama orang tua dan menjadi Soleh , agar anak-anak lebih cinta Alquran dan menjadi generasi Islami,” ujar Camat Benyamin B Turupadang.