Dinas PPKB Makassar Serahkan Bantuan Paket Sembako di Kelurahan Barana dan Maccini Gusung

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Makassar, Chaidir melakukan silahturahmi dan safari Ramadhan di Kelurahan Barana dan Kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar, Selasa ( 28/03/2023).

Pada kesempatan ini, Dinas PPKB Makassar menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di Longwis yang ada dua Kelurahan Tersebut.

” Alhamdulillah, hari ini kami dari Dinas PPKB Makassar menyerahkan bantuan ke masyarakat sebagai bentuk kepedulian sekaligus berbagi di bulan suci Ramadhan ini.Pembagian sembako ini, menindaklanjuti arahan pimpinan. Karena ada instruksi juga dari Presiden bahwa pejabat tidak boleh gelar buka puasa bersama. Makanya kita ganti dengan silaturahmi berbagi sembako,” ujar Chaidir.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto telah menekankan agar para pejabat lingkup Pemerintah Kota Makassar tidak menggelar kegiatan buka puasa bersama.

Agenda itu-ditiadakan menindaklanjuti Edaran Sekretaris Kabinet Republik Indonesia No. 38/Seskab/DKK/03/2023 perihal arahan terkait penyelenggaraan buka puasa bersama yang-dikeluarkan 21 Maret 2023.