Promosikan UMKM Makassar, Dinas Koperasi dan UKM Akan Gelar Financing Expo dan Gebyar Ramadhan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar akan menggelar berbagai kegiatan expo dalam waktu dekat yakni pada bulan Maret ini dan April 2023.

Hal ini di ungkapkan, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar, Muhammad Rheza saat menggelar pertemuan dan press comference, di Balaikota, Makassar,Rabu (8/03/2023).

“Jadi di bulan maret dan april akan digelar kegiatan financing Expo, festival umkm lorong dan gebyar Ramadhan. Semua ini dilakukan untuk UMKM, tujuannya ingin  mengangkat UMKM  di Makassar, baik dengan segala bentuk usaha,” ujar Muhammad Rheza.

Muhammad Rheza melanjutkan bahwa kegiatan ini tentunya sangat sejalan dengan program Pemerintah Kota yakni Makassar Kota makan enak.

Sementara Kabid Pembiayaan dan Simpan Pinjam Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar, Ade Ismar Gobel mengatakan bahwa “Kegiatan ini merupakan bagian dalam mendukung ekosistem usaha bagi pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kota Makassar serta meningkatkan perekonomian masyarakat,”jelasnya.

Perlu diketahui bahwa kegiatan financing Expo, festival umkm lorong akan dilaksanakan pada tanggal 17 – 19  Maret mendatang di Mall pipo, sementara  Gebyar Ramadhan dilaksanakan 30 Maret – 18 April di Anjungan Pantai Losari. (Byk)