Kaban Kesbangpol Makassar Ajak Tomas Wajo Menjaga Lingkungannya Agar Terhindar dari Narkoba

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah Kota Makassar melalui Badan Kesatuan  Bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) Makassar Intens melaksanakan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait  bahaya narkoba.

Kali ini Badan Kesbangpol Makassar kembali menggelar kegiatan pencegahan bahaya narkoba bagi  masyarakat di Aula Kantor Kecamatan Wajo, Jalan Sarappo, Senin ( 18/04/2023) sore.

Kegiatan yang dihadiri tokoh masyarakat dari berbagai Kelurahan Wajo ini, dibuka secara langsung oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Makassar, Zainal Ibrahim yang didampingi Kepala Bidang Politik dalam Negeri, Amru Mandasini.

“Wajo ini adalah daerah terbuka ada pelabuhan, saya kira  tokoh – tokoh masyarakat ini untuk menjaga  lingkungannya jangan sampai daerah terbuka seperti ini ada pelabuhan bisa hal – hal khususnya narkoba bisa masuk dengan cepat.  Karena daerah sini masyarakat yang bisa masuk plural macam – macam dari daerah bersininergi dengan orang- orang disini, jangan sampai ada dampak negatif khususnya narkoba,” ujar Zainal Ibrahim

“Selanjutnya, yang kedua adalah karena disini daerah hiburan. Kita minta masyarakat menjaga lingkungannya jangan sampai karena ada hiburan itu terpapar ada kegiatan narkoba, masyarakat juga disitu terpapar, itu penekanannya untuk Kecamatan Wajo,” tutupnya.(byk)