Lantang Bangia Run Race Kecamatan Ujung Tanah Berlangsung Meriah

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah menggelar Lantang Bangia Run Race atau balap lari tengah malam di Jalan Kalimantan, Sabtu (15/04/2023)

Sesuai pantauan reporter sulselmengabari.com, Run Race ini turut dihadiri oleh Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar, Sekretaris Camat, Amanda Syahwaldi, Kadispora Makassar, Sekretaris KORMI Makassar, dr Udin Malik.

Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar mengungkapkan rasa syukurnya atas suksesnya pelaksanaan Run Race di wilayahnya.

“Saya rasa bahwa run race lantang bangia ke dua, tahun ini sama dengan tahun lalu, kita mencari lima pemenang  dan kita sudah dapatkan lima pemenang. Yang terpenting itu adalah  kebersamaan sehingga pelaksanaan aman dan sukses  tanpa ada kendala, ini juga  berkat sinergitas Tripika Kecamatan Ujung Tanah,” ujar Ibrahim Chaidar.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Sekretaris Camat Ujung Tanah, Amanda Syahwaldi mengungkapkan bahwa” Tahun kedua lantang bangia lebih siap dan maksimal kita laksanakan karena kita betul –  betul punya pengamalan sebelumnya dan Alhamdulillah berjalan dengan semarak dan sukses,” ungkap Amanda Syahwaldi.