Berkunjung ke Bandung Creative Hub, Diskop dan UKM Makassar Dapatkan Berbagai Inspirasi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar bersama Tim Teknis Inkubator, mengunjungi Bandung Creative Hub dalam lanjutan kunjungan kerja dan studi banding pada (Jumat, 12/05/23).

Dalam kunjungan tersebut, rombongan yang dipimpin oleh Kadis Diskop Muhammad Rheza berkeliling melihat fasilitas yang tersedia di kawasan yang terletak Jln,Kacapiring Bandung, Jawa Barat.

Sekadar diketahui, Bandung Creative Hub menjadi pusat pelaksanaan kegiatan dan pembinaan Ekonomi Creative di Bandung. Memiliki dukungan terhadap 17 Sektor Ekonomi Creative dengan fasilitas lengkap untuk menunjang pelaksanaan pembinaan.

Dari kunjungan tersebut, Diskop dan Tim Teknis Inkubator mendapatkan inspirasi yang akan digunakan dalam peningkatan layanan inkubator di kota Makassar.

Khairul Umam selaku Manager Inkubator UKM mengungkapkan kunjungan di Bandung Creative Hub ini sebagai upaya untuk mencari referensi serta insipirasi.

“Terdapat Banyak Sekali Inspirasi yang ingin segera diaplikasikan di Inkubator UKM Kota Makassar, Seperti SOP penanganan UKM serta pembinaannya. Akan kami jadikan salah satu referensi dalam pengembangan kurikulum pelaksanaan Inkubator di Kota Makassar” Tutupnya.