Diskop dan UKM Makassar Intens Gelar Pendampingan KSP dan USP, Masyarakat : Kami Terbantu

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar intens menggelar pendampingan KSP dan USP sebagai lembaga pendukung permodalan UMKM dan Koperasi pada lorong wisata. Digelarnya kegiatan ini membuat masyarakat merasa terbantu, karena mereka mendapatkan pengetahuan dan informasi bagaimana pengembangan usaha kedepan dilorong.

“Kami pengelola di lorong wisata termasuk dewan lorong sangat terbantu pak, dengan adanya pelatihan ini, jadi kami tambah semangat untuk membentuk Kelompok Usaha Bina Usaha Lorong (BULO) di lorong wisata,” ujar Scrining salah satu Ketua RW di Manggala, Kamis ( 15/06/2023).

” Jadi saya berharap pak, kedepan Dinas Koperasi bisa terus memberikan bimbingan dan mengarahkan kami supaya bisa mendapatkan akses supaya kegiatan usaha kami bisa berkembang,” jelasnya.

Perlu diketahui, pada pelaksanaan Pendampingan KSP dan USP ini, Dinas Koperasi dan UKM secara bergilir mengundang ratusan perwakilan masyarakat terutama Delor (Dewan Lorong) dari 15 Kecamatan yang ada di Kota Makassar. Berbagai Narasumber yang berkompeten pun turut dihadirkan demi suksesnya kegiatan ini.