Diskop Makassar Bersama Kalla Institute Akan Kembangkan Inkubator Bisnis Bagi Pelaku Usaha

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar Bapak Muhammad Rheza, S.STP., M.Si didampingi Kepala Bidang UKM menerima kunjungan dalam rangka koordinasi dengan Lembaga Inkubator Bisnis dan Teknologi Kalla Institute, bertempat di Hotel Golden Tulip Makassar, 20 Juni 2023.

Koordinasi ini dalam rangka melakukan sinergitas dalam pengembangan lembaga inkubator bagi pelaku usaha yang ada di Kota Makassar.

Yayasan Hadji Kalla Group tidak lama ini telah membuka Lembaga Inkubator Bisnis sebagai wadah bagi para calon usaha rintisan baik dari kalangan mahasiswa maupun siswa SMA yang bertujuan menumbuhkan potensi yang besar untuk melahirkan inovasi dengan melibatkan perpaduan mentor praktisi dan akademisi dibidang bisnis dan teknologi.

Pada kesempatannya Kalla Institute juga memperkenalkan salah satu type United E-Motor (Motor listrik United) yang berada dibawah naungan Kalla Kars.

United E-Motor sebagai produsen motor listrik di Indonesia siap memberikan alternatif solusi berkendara yang menawarkan produk dengan spesifikasi dengan harga yang kompetitif