Hadirkan Pelaku Usaha Mikro, Diskop dan UKM Makassar Gelar Pelatihan Optimalisasi Digital Marketing

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar Bapak Muhammad Rheza, S.STP., M.Si didampingi Kepala Bidang Pendidikan dan Penyuluhan K-UKM Ibu Hj. Suryanti Qalsum, SE., M.Si sebagai ketua panitia pelaksana membuka secara resmi kegiatan Pelatihan Optimalisasi Digital Marketing bagi UMKM Angkatan I, bertempat di Hotel Melia Makassar, 14-15 Juni 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2(dua) hari ini menghadirkan Narasumber dari Inkubator Center UKM Kota Makassar Bapak Khairul Umam selaku Manager Inkubator, Ibu Maylia Usmani Account Manager SME dari PT. Telkomsel, dan Bapak Fahrurazi Erman Brand Consultant & Digital Creative dari “Menang Creative”.

Program Kegiatan Pelatihan ini merupakan program turunan dari Kementerian Koperasi dan UKM RI yang alokasi anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus T.A 2023.  Dengan harapan menumbuhkan UMKM berdaya saing tinggi dan kompetitif.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah meningkatkan kesadaran pelaku usaha mikro dalam mengembangkan usahanya melalui inovasi pada bidang marketing dengan memanfaatkan teknologi digital sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan UMKM yang mampu beradaptasi terhadap perkembangan perdagangan didunia Digital.