Camat M Ari Fadli Nampak Hadir di Penutupan Liga Anak Lorong

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah Kota Makassar terus mendukung potensi generasi muda di bidang olah raga sepakbola dengan menggelar liga anak lorong, pada event ini, Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP didampingi Sekretaris Camat Mamajang A. Asdhar, SH menghadiri penutupan Liga Anak Lorong Tingkat Kota Makassar di Lapangan Sepakbola Telkom (Senin,16/10/2023) petang.

Dalam hal ini Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto secara resmi menutup turnamen Liga Anak Lorong Soekarno Cup 2023 Tingkat Kota Makassar.

Pada penutupan Liga Anak Lorong Tingkat Kota Makassar 2023 di awali dengan Laga Final yang mempertemukan Tim Kecamatan Tallo melawan Tim Kecamatan Rappocini yang dimana pada laga Final tersebut dimenangkan oleh Tim Kecamatan Tallo dan berhasil menjadi Juara pada Liga Anak Lorong Soekarno Cup 2023 Tingkat Kota Makassar serta dilanjutkan dengan Laga Eksibisi antara Tim dari Pemerintah Kota Makassar berhadapan dengan Tim DPRD Kota Makassar. Pada Laga Eksibisi ini Tim dari Pemerintah Kota Makassar berhasil mengalahkan Tim DPRD Kota Makassar dengan Skor 2-0 yang masing-masing dicetak oleh Bapak Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dalam sambutan nya “Apa yang diperlihatkan pada hari ini, antusias masyarakat mulai dari seleksi Liga Anak Lorong Tingkat Kelurahan yang ramai, begitupun pada hari ini memberi tanda bahwa sepakbola memang menjadi olahraga yang selalu kita rindukan”(**)