Pasiter Kodim 1408 Apresiasi Kesbangpol Makassar Gelar Dialog Kebangsaan Bagi Masyarakat

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar– Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar kembali menggelar kegiatan dialog kebangsaan bagi masyarakat lorong wisata di Kecamatan Manggala  bertempat di Kantor Kecamatan Manggala, Jl. Bitowa Raya No. 3, Manggala, Makassar, Selasa ( 17/10/2023).

Kegiatan yang dihadiri puluhan tokoh masyarakat dari Kecamatan Manggala ini mendapatkan apresiasi dari Mayor Inf. Dewa putu gede Pasi ter kodim 1408 Makassar yang menjadi Narasumber.

“Kami sangat apresiasi  kegiatan yang digelar Badan Kesbangpol Makasssar karena kegiatan ini dilaksanakan di berbagai Kecamatan dengan tujuan menyampaikan kebijakan – kebijakan pemerintah dan mengecek warganya,” ujar Mayor Inf. Dewa putu gede.

“Selanjutnya, tentunya juga ini merupakan momentum tepat Kesbangpol Makassar untuk mengetahui keluhan – keluhan masyarakat, dan kami dari TNI terus mengajak masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban,” jelasnya.

Untuk diketahui, kegiatan dialog kebangsaan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Makassar, Zainal Ibrahim didampingi sejumlah Narasumber yang berkompeten diantaranya, Pasi ter kodim 1408 Makasar serta Narasumber dari Densus 88.