Sukseskan Pemilu, Camat Biringkanaya Silaturahmi Bersama Kapolrestabes Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Menyongsong Pemilu tahun 2023-2024 yang aman dan damai, Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang, turut hadir dalam acara tatap muka dan silaturahmi yang diselenggarakan oleh Kapolrestabes Makassar, Kombespol Mokhamad Ngajib.

Acara ini dilaksanakan di Hotel Dalton Perintis pada Selasa, 16 Oktober 2023, pukul 19.30 WITA.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Kapolrestabes Makassar, Kombespol Mokhamad Ngajib, Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang, Kapolsek Biringkanaya, AKP H Muh Tamrin, Danramil 1408-11/BKY Mayor Inf Ibrahim,

Lurah di Kecamatan Biringkanaya, Ketua RW di Kecamatan Biringkanaya, Perwakilan Partai Pemilu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Babinsa Kecamatan Biringkanaya, Binmas Kecamatan Biringkanaya, Ketua FKM (Forum Komunikasi Masyarakat) dan Ketua KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia).

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Makassar, Kombespol Mokhamad Ngajib, menyampaikan pentingnya kerjasama antarinstansi dan partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan suasana Pemilu yang aman dan damai.

Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang, juga menekankan pentingnya dukungan semua pihak dalam mensukseskan Pemilu.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 22.15 WITA, menciptakan momentum positif dalam persiapan Pemilu 2023-2024 di Kecamatan Biringkanaya.(hms Birka*)