Wujudkan Penguatan Keluarga Berkualitas, DPPKB Makassar Optimalkan Program DASHAT

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Pemerintah Kota Makassar terus mengoptimalkan berbagai program dalam memberikan pelayanan terbaik demi keluarga berkualitas, Hal ini terlihat saat Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar terus melakukan dan mendorong sejumlah program implementasi upaya penguatan dan pelayanan keluarga yang berkelanjutan.

Kenapa ini dilakukan karena keluarga merupakan aspek penting yang perlu diperhatikan. Kekuatan pembangunan nasional berakar pada elemen keluarga.

“Penguatan Peran Serta Organisasi Kemasyarakatan dan Mitra kerja Lainnya dalam Pelaksanaan Pelayanan dan Pembinaan Kesertaan Ber-KB, Senin (13 /11/ 2023) menyampaikam bahwa, salah satu program yakni terbentuknya Program DASHAT (Dapur Sehat Atasi Stunting) di Kampung Keluarga berkualitas,” ujar Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Makassar Syahruddin.

Perlu diketahui, bahwa Keluarga sejahtera dan berkualitas merupakan pondasi dasar bagi keutuhan, kekuatan dan keberlanjutan pembangunan. Sejauh ini kebijakan dan program Bangga Kencana yang dilakukan pemerintah dan Mitra kerja yang menyasar pada keluarga umumnya sudah terarah dan berkelanjutan.