Wakili Walikota Makassar, Andi Bukti Djufrie Hadiri Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintahan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie mewakili Walikota Makassar saat menghadiri kegiatan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintahan secara online di Ruang Data Kodim 1408/Makassar, Jl. Lanto dg.Pasewang Makassar, Senin (22/01/2024) pagi.

Andi Bukti Djufrie mengungkapkan bahwa kegiatan ini membahas perubahan iklim global yang tengah terjadi saat ini.

“Sosialisasi ini membahas tentang bagaimana TNI bersama Pemerintah mengantisipasi adanya perubahan iklim global . Tadi ada beberapa hal yang disampaikan yaitu penanaman mangrove, kemudian ada Ketahanan Pangan dan ada beberapa kegiatan – kegiatan yang di sponsori oleh TNI dan Aparatur Pemerintah. Berdasarkan pernyataan dari Kementrian Lingkungan Hidup kenaikan suhu terus meningkat, ini sudah masuk tahap urgent sehingga sosialisasi ini di sampaikan agar kita bisa bersama – sama mengantisipasinya,” Jelasnya

Kegiatan ini di hadiri oleh Kadir Andi Ase yang Mewakili Dandim, Kasamapta Polrestabes, AKBP Baharuddin kemudian Kasamapta Polres Pelabuhan,AKBP Muh Nur, Dewi Dzulaikho selaku Jaksa Fungsional Intel Kejari Makassar.( RNI)