Jelang Pemilu, Camat Mamajang : Mari Salurkan  Hak suara  Anda dan Jangan Golput

Yuk bagikan berita ini !

SulselMengabari,Makassar – Dua hari menjelang pemilihan umum, Pemerintah Kecamatan Mamajang terus memaksimalkan berbagai persiapan.

Camat Mamajang, Andi Irdan Pandita menyebutkan, Di Kecamatan Mamajang sudah tersedia Gudang logistik yang di mana akan di gunakan untuk menyimpan kotak suara serta barang logistik lainnya. Gudang tersebut bertempat di PT. Berdikari, Jalan Baji Minasa, Kota Makassar.

“Alhamdulillah pihak dari pabrik tersebut memberikan kami ruang yang bertempat di lt.2 nya untuk menyimpan barang logistik disana.Adapun jumlah TPS di Kecamatan Mamajang sebanyak 165 TPS dan jika di jumlah akan ada 800 Kotak suara yang akan di simpan di gudang logistik nantinya,”Ucapnya saat di temui usai menghadiri Zikir dan Doa  Kebangsaan di Masjid 99 Kubah, Senin ( 12/02/2024).

Andi Irdan Pandita juga menambahkan, sinergitas dengan Tripika  dan tokoh masyarakat sangat baik dan sering melakukan terkait dengan keamanan maupun berkoordinasi dengan Logistik pemilu.

“Mari sama-sama menyalurkan hak suara kita ke TPS tanggal 14 Februari nanti, Dimana lima tahun kedepan masa depan bangsa ini di pertaruhkan serta gunakanlah hak suara anda dan jangan lakukan Golput,” Tutupnya.(RNI)