Kaban Kesbangpol Ajak Masyarakat Tetap  Menjaga Kondusifitas  Jelang Pemilu

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Menjelang Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan 2 hari lagi yang bertepatan pada tanggal 14 Februari 2024, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie menghimbau  kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas demi menciptakan pemilu yang aman dan damai.

Hal ini diungkapkan Andi Bukti Djufrie usai menghadiri Zikir dan Doa Kebangsaan untuk mewujudkan Pemilu Damai yang bertempat di Masjid 99 Kubah, Jl. H. Bau No.36, Kunjung Mae, Kec. Mariso, Kota Makassar, Senin (12/02/2024).

“Kami kepada mengajak  kepada seluruh masyarakat untuk  bersama – sama melakukan pencoblosan ke TPS yang dilakukan pada tanggal 14 Februari mendatang. Kami juga menghimbau untuk menjaga kondisi Makassar yang sudah kondusif, sehingga kita bisa menciptakan pemilu ini yang jujur, adil, damai, dan bebas dari HOAX,” Ucapnya.

Perlu diketahui, saat ini Pemerintah Kota Makassar bersama seluruh stake holder baru membahu untuk mensukseskan pemilu 2024, salah satunya  saat ini sekitar kurang lebih seribuan Satlinmas dan Satpol PP se-Kota Makassar siap mewujudkan Pemilu damai dan berkualitas.( RNI )