Kadishub Dampingi Walikota Makassar Deklarasi Pemilu Damai Bareng DLD Indonesia

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar- Pemilu Damai dan Berkualitas 2024 yang jatuh pada 14 Februari terus dideklarasikan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Kali ini, Pemilu Damai dan Berkualitas Bebas dari Berita Hoax dan Isu SARA dideklarasikan bersama para Driver Lintas Daerah (DLD) Indonesia, di Tugu MNEK CPI, Sabtu (3/02/2024).

Danny Pomanto bersama Kasatlantas Polrestabes Makassar AKBP Amin Toha dan juga DLD Indonesia menandatangani Deklarasi Pemilu Damai 2024.

Ini merupakan bentuk dukungan teman-teman driver yang tergabung di DLD Indonesia guna menyukseskan Pemilu 2024 yang disuarakan bertepatan dengan 1th Anniversary DLD Indonesia.

“Sepekan lagi kita melaksanakan Pemilu damai, saya menghimbau kepada seluruh sahabat datang ke TPS. Partisipasi pemilih yang meningkat itu prestasi kita semua,” kata Danny Pomanto dalam sambutannya.

Ia pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk DLD Indonesia yang pertama.

“Semoga di ulang tahun DLD Indonesia yang pertama semakin banyak komunitas yang bergabung dan semakin memperkuat peran-peran DLD,” tuturnya.

Pada kegiatan ini juga turut dihadiri Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Zainal Ibrahim.