Raih Suara Tertinggi, MYB Sampaikan Terima Kasih Atas Dukungan Sejumlah Pihak

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar, Muhammad Yulianto Badwi dari Partai Golkar, Nomor Urut 4, Dapil Kecamatan Tallo, Ujung Tanah, Wajo, Bontoala dan Kepulauan Sangkarrang. Menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Tim Pemenangan dan Masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada dirinya pada Pemilu 14 Februari 2024 kemarin.

MYB mengatakan usaha dan upaya yang telah di tempuh dari setiap langkah dalam perjalanan panjang selama proses Pesta Demokrasi Pemilu 2024, ini telah menemui titik terang hasil yang baik.

“Alhamdulillah, setiap langkah upaya yang kita tuangkan dalam perjalanan panjang ini telah menemui titik terang dan hasil yang baik”, kata MYB di Balla Pallawa Jl. Datu Ditiro No. 25 Kota Makassar (18/2/24)

Dirinya tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada segenap Tim Pemenangan yang telah bekerja maksimal memberikan keyakinan kepada masyarakat untuk memberikan dukungan kepada MYB.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim khususnya saudara ku Firmansyah sebagai Ketua Tim Pemenangan, juga kepada tim Pallawa, Patappa, Relawan, dan tentu seluruh tim tanpa terkecuali. Kemenangan ini adalah kemenangan untuk Tim MYB yang telah bekerja keras tak kenal lelah, begitu kompak dan solid sampai akhir perjuangan, terima kasih untuk selalu searah”, ucapnya.

MYB juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang berdomisili di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kota Makassar.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung kami, semua pencapaian ini adalah mutlak milik masyarakat makassar utara Dapil 2 meliputi tallo, ujung tanah, wajo, bontoala dan dari yang terluar ada kepulauan sangkarrang”, imbuhnya.

Selain itu dirinya juga mengapresiasi kepercayaan yang telah diberikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Munafri Arifuddin dan perjuangan rekan-rekan Caleg Partai Golkar di Dapil 2 Kota Makassar, yang telah bersama – sama berjuang.

“Kemudian, hormat kami kepada Ketua DPD II Golkar Makassar, bapak Munafri Arifuddin yang telah memberi amanah dan kepercayaan kepada kami sebagai Caleg dari Partai Golkar, insya Allah kami berikhtiar bergerak sesuai visi besar untuk memenangkan Partai Golkar di Kota Makassar, khususnya juga di Dapil 2 yang telah berjuang dan berkomitmen di daerah pemilihan kita, pada dasarnya kita tetap solid, satu komando, merangkul satu sama lain, dan bersama kita melayani masyarakat dengan baik”, jelasnya.

MYB tidak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada keluarganya yang juga telah mensupport dirinya dan dengan setia mendampingi dari proses awal hingga akhir Pemilu.

“Terkhusus ucapan terima kasih kepada istri tercinta Andi Ina Kartika Sari, yang selama ini selalu mensupport dan mendampingi dari awal proses pencalegkan, kampanye sampai tahapan akhir penghitungan suara, always love you honey”, ungkapnya.

Sebagaimana diketahui penghitungan hasil akhir dari internal Tim Pemenangan untuk Dapil 2 Kota Makassar, MYB memperoleh suara 10.746 suara berdasarkan C1 yang kami dapatkan, sementara itu Partai Golkar meraih suara 32.085, ini adalah pertumbuhan yang signifikan dari pada pileg sebelumnya.(bby)