Camat Tallo Apresiasi Badan Kesbangpol Gelar Pendidikan Politik di Kecamatan Tallo

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Upaya untuk meningkatkan pemahaman akan pentingnya partisipasi masyarakat dalam pilkada 2024 dan sebagai bentuk apresiasi telah dilaksanakannya Pemilu secara kondusif. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik  Makassar baru saja menggelar Pendidikan Politik di Kecamatan Tallo.

Kegiatan tersebut sangat di apresiasi oleh camat Tallo, yang bertujuan untuk menambah wawasan masyarakat lorong wisata untuk lebih mengenal pentingnya pendidikan politik.

Hal ini di ungkapkan oleh Camat Tallo, Ramli Lallo, yang di temui seusai kegiatan ini di gelar, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tallo, Makassar, Jumat ( 8/03/2024).

“Kami menyambut hangat sosialisasi yang di lakukan oleh Kesbangpol terkait dengan optimalisasi lorong wisata yang ada di kecamatan Tallo. Tentu memberi dampak bagi warga khususnya yang tinggal di sekitar lorong tersebut dan memberikan pemahaman tentang pentingnya pendidikan politik yang telah kita lakukan”, Ucapnya.

Ramli Lallo juga menambahkan, sekiranya kegiatan ini terkait tentang pendidikan politik dimasyarakat dapat menambah pengetahuan cara-cara berpolitik yang benar.

“Alhamdulillah masyarakat sangat terbantu, sehingga apabila di lakukan Pilkada maupun Pemilu masyarakat dapat menambah tingkat pastisipasinya”, tutupnya.( RNI )