Kapolda Sulsel Bareng Komunitas Konten Kreator Silaturahmi di Warung Kopi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar- Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling dirindukan oleh umat muslim dan banyak yang menyebutnya sebagai bulan “seribu bulan”. Di bulan Suci Ramadhan amal kebaikan termasuk mempererat tali silaturahmi akan dibalas dengan berkah dan pahala yang berlipat ganda.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi yang menyempatkan dirinya menyambangi komunitas Konten Kreator Sulsel di Warkop Dokter Kopi Jl. Pengayoman, Kec Panakkukang, Kamis (21/3/2024).

Tak hanya kehangatan dan kekhusyukan puasa, bulan ini juga menjadi bulan yang penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan bagi umat muslim termasuk menjaga silaturahmi bersama para konten kreator khususnya di Sulsel.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi dikenal sangat akrab kepada tokoh-tokoh pemuda maupun para Selebgram di Kota Makassar.

Untuk diketahui, Irjen Andi Rian R Djajadi diangkat menjadi Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) menggantikan Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso.

Andi Rian merupakan pria kelahiran kota Makassar dan pernah bertugas mengusut kasus pembunuhan berencana Brigadir Joshua Hutabarat yang diotaki eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo pada 2022 lalu. (Rls/Ak)