Pastikan Kelancaran Kegiatan Pesta Rakyat, Kadishub Makassar Langsung Monitoring Pengaturan Arus Lalu Lintas

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar-  Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Zainal Ibrahim  langsung melakukan monitoring pengaturan arus lalu lintas untuk memastikan kelancaran kegiatan pesta rakyat yang digelar di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Selasa,(05/03/2024) Malam.

Pada kegiatan ini, sesuai pantauan reporter Sulselmengabari.com terlihat sangat semarak dan antusias, pasalnya berbagai pertunjukan seperti  festival dan kegiatan kreatif lainnya turut menyemarakkan.

“Kegiatan malam ini merupakan konsolidasi kebangsaan tingkat Sulawesi Selatan. dan kita dari Dishub berperan mendukung kelancaran arus lalu lintas dan berkolaborasi dengan Satlantas Polrestabes Makassar,” ucap Zainal Ibrahim.

“Sebagai Kota Sulawesi Selatan, perlu di lakukan kegiatan konsolidasi kebangsaan seperti ini. supaya suasana tetap, tentram, dan damai dalam hal pembangunan kedepan,” tutupnya.

Perlu di informasikan, pesta rakyat ini dihadiri langsung oleh PJ Gubernur Sulawesi Selatan,Walikota Makassar serta Kapolda Sulsel, dan Forkopimda. ( RNI )