Safari Ramadhan, Kadishub Makassar Tekankan Program Strategis Pemkot Sekaligus Serahkan Bantuan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Zainal Ibrahim melakukan safari Ramadhan di Masjid At Tauhid (Pentamasta), BTP Blok AC, Jl. Kesatuan No. 198, Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Jumat (15/03/2024).

Dalam sambutannya Kadishub Zainal Ibrahim menyampaikan agar masyarakat mendukung program Pemerintah Kota Makassar diantaranya program Jagai Anakta “jaga anak kita dari pergaulan negatif” dengan kondisi kota makassar yang kondusif tentunya semua program akan berjalan dengan baik.

“Di bulan puasa, biasa marak balap liar, free style, kita perlu sama – sama mengingatkan banyak kecelakaan di Makassar korbannya anak remaja kita sangat miris, terakhir itu dipettarani dan mudah – mudahan  tidak terjadi lagi. Maka dengan itu kami minta bapak ibu  mengingatkan anak – anak kita dan jagai anak ta dari hal – hal negatif,” ujar Zainal Ibrahim.

“Kemudian tugas kami  juga di Dishub terkait juga lampu jalan, jadi kalau  ada bapak ibu yang  lampu lorong  jalannya mati silahkan hubungi ada call center nya atau silahkan hubungi kami  atau  pak lurah pak lurah yang akan hubungi kami di Dinas Perhubungan,” tutupnya.

Perlu diketahui pada Safari Ramadhan di pekan pertama ini juga dirangkaikan dengan Penyerahan Bantuan Hibah Masjid Tahun 2024 dengan total bantuan sebesar 50 juta rupiah. ( Act )