Sukseskan Program, Kadisperkim Makassar : Dibutuhkan Penyelarasan Perencanaan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Makasssar, Mahyuddin mengungkapkan bahwa memang dibutuhkan keselarasan perencanaan dalam mensukseskan berbagai program.

Hal ini diungkapkan, Mahyuddin saat ditemui di Kantor Balaikota Makassar, Jalan Ahmad Yani, Kamis ( 7/03/2024).

“Kami melakukan penyelarasan dengan Bapeda yang menjadi usulan dari warga dan masuk dalam Dinas Perumahan tentunya kami akan usulkan dan akan bahas sesuai dengan skala prioritas”, Ucapnya.

Mahyuddin juga menambahkan, pembahasan ini lebih menfokuskan terhadap jalan lingkungan dan drainase dalam kawasan Disperkim. Sehingga di butuhkan perencanaan untuk setiap Tupoksi SKPD.

“Kami akan melihat yang mana tugas dari Disperkim, maka itu yang akan kami ambil. Sudah siap semua usulan masyarakat dan kami tetap selaraskan yang menjadi kewenangan kami, untuk dimasukkan dalam Rencana Kerja (Renja) 2025”, tutupnya.

Perlu diketahui, Pemerintah Kota Makassar melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar telah menggelar Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kota Makassar Tahun 2024 di Hotel Claro, Makassar, Selasa (6/3/2024).( RNI )