Wujudkan Generasi Tanpa Narkoba, Badan Kesbangpol Gelar Sosialisasi di Kecamatan Ujung Tanah

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar –  Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie menghadiri serta membuka kegiatan edukasi terkait pencegahan bahaya Narkoba pada Masyarakat Lorong Wisata Angkatan VI Tingkat Kota Makassar Tahun Anggaran 2024.

Kegiatan ini dilakukan setiap tahun dengan tujuan memberi edukasi kepada masyarakat lorong terkait pencegahan dan bahaya narkoba apabila di gunakan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Andi Bukti Jufrie saat memberikan edukasi kepada masyarakat lorong di Aula Kantor Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Selasa (30/4/2024) pagi.

“Dalam melakukan pencegahan narkoba, kita butuh tiga elemen penting yaitu dari pemerintah,masyarakat, dan pengusaha. Bukan hanya narkoba saja, Orang tua juga berperan penting dalam memberi edukasi kepada anak agar terhindar dari Perkelahian, Balap Liar dan Narkoba,” Ucapnya.

Andi Bukti Djufrie juga menambahkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk untuk mewujudkan generasi muda tanpa narkoba.

“Sosialisasi seperti ini harus dilakukan secara intensif karena pelaku yang berkecimpung dalam peredaran narkoba sebagian besar adalah generasi muda,” tutupnya. ( RNI )