Telkomsel Sediakan Skate Board Arena di Lapangan Karebosi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Muda-mudi Makassar, kini resmi memiliki wahana permainan dan penyaluran hobi baru di lapangan karebosi, Makassar, Minggu, (10/12/2017)

Fasilitas berupa lapangan dance, apresiasi seni, arena skateboarding dan sepeda BMX bernama LOOP Arena itu resmi dibuka dengan dihadiri ratusan anak muda dari berbagai komunitas dan sekolah.

Pendirian fasilitas buat komunitas ini merupakan bagian program Telkomsel #HYPBarengLOOP yang diresmikan di 11 kota se Indonesia, di antaranya Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Malang, Balikpapan dan Manado.

Makassar sendiri menjadi satu-satunya kota di Sulawesi selatan yang dipilih untuk pembangunan fasilitas ini karena keanekaragaman komunitas mudanya termasuk dukungannya akan program smart city.

“Kami sangat bahagia akhirnya LOOP Arena siap digunakan untuk mewadahi berbagai hobi dan kreativitas anak muda di Indonesia. Sepanjang diadakannya program #HYPBarengLOOP kami mendapatkan banyak masukan dari anak muda di berbagai kota, sehingga mudah-mudahan LOOP Arena bisa sesuai dengan harapan mereka,”ujar Vice President Sales And Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan.

Peluncuran LOOP Arena diramaikan berbagai kolaborasi penampilan dari komunitas setempat. Turut hadir kepala bidang pembinaan olahraga, dinas pendidikan dan olahraga (Dispora) kota Makassar, Andi akbar kamal, sebagai bentuk dukungannya terhadap kegiatan ini.

Acara kemudian ditutup dengan penerimaan hadiah bagi para juara lomba dance setingkat sekolah menengah pertama (SMP).