Barca Kembali Berpesta di Camp Nou

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari – Melawan Levante dalam lanjutan Jornada 18 Barcelona menang mudah dengan skor 3-0 dalam laga yang digelar di Camp Nou pada hari Minggu (7/1) malam.

Tren kemenagan memang berhasil melekat di Barcelona dalam perjalanannya mengarungi LaLiga musim ini, tren kembali berlanjut diawal tahun 2018. Menjamu Levante Barca tersenyum lebar di akhir pertandingan.

Parade gol Lionel Messi, Luis Suarez, dan Paulinho menjadi penentu skor Barca vs Levante

Barcelona mengembalikan jarak masif sembilan poin atas Atletico Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol. Ditingkahi kabar transfer Philippe Coutinho dari Liverpool, pasukan Ernesto Valverde tampil apik dengan pola 4-3-3 kala Ousmane Dembele kembali ke starting XI

Dilaga selanjutnya Barca kembali kedatangan tamu. Celta Vigo, yang berangkat ke Camp Nou untuk leg kedua babak 16 besar Copa del Rey 2018, setelah agregat 1-1 di leg pertama.

Susunan pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Mascherano, Vermaelen, Alba; Paulinho, Rakitic, Iniesta (Gomes 76); Dembele (Semedo 66), Suarez, Messi

Levante (4-5-1): Oier; Moore, Cabaco, Postigo, Luna; Doukouré, Lukic, Lerma (Rober Pier 62), Jason (Samu García 82), Ivi; Boateng (Nano Mesa 73)