Ditahan Imbang Madrid Mustahil Kejar Barca

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari – Skor Imbang mewarnai laga Madrid saat bertandang ke stadion Balaidos, markas Celta Vigo dengan skor 2-2.Senin (8-1-2018) Dinihari WITA

Skor imbang melawan levante memastikan jarak Madrid dari pemuncak kelasemen Barcelona semakin menjauh. Meskipun kemungkinan masih ada, 16 poin menjadi angka yang sudah tampak mustahil lagi untuk dikejar,

Harapan madrid untuk kembali ke tren lurus hadir dari sosok Gareth Bale. Setelah sekian lama dikutat cedera Bale akhirnya dipasang starter di LaLiga, comebacknya Bale merupakan angin segar bagi permainan Madrid yang belakangan selalu bermain kurang variatif.

Di awal babak pertama Madrid mengambil inisiatif pertandingan dan menghasillan banyak peluang salah satunya melalui Bale dan sepakan keras Casemiro dari luar kotak penalti yg masih mampu ditepis penjaga gawang Celta Vigo, namun kelengahan pertahanan berhasil dimanfaatkan Daniel Wass dimenit 33′ untuk mencetak gol melalui bola lop apik yg membuat Keylor Navas mati langkah.

Tak butuh waktu lama Garet Bale mengembalikan keadaan menjadi 2-1 dalam hitungan lima menit melalui sodoran bola dari Toni Kross dan Krosing Isco.

Memasuki babak kedua jualbeli serangan terjadi Levante nyaris membuat laga berskor imbang namun penalti dari I Aspas berhasil ditepis Navas di pertengahan babak dua.

Upaya Vigo akhirnya berbuah Gol di sepuluhmenit menjelang laga usai melalui gol sundulan Maxi Gomes yang memastikan hasil imbang sebagai akhir dari laga.

Susunan pemain

Celta Vigo XI: Rubén; Mallo, Roncaglia, Cabral, Jonny; Wass, Radoja, Hernández, Sisto; Aspas, Gómez.
cadangan: Ruben, Radoja, Tucu Hdez, Emre Mor, Cabral, Roncaglia, Brais Mendez

Real Madrid XI: Keylor Navas. Achraf, Varane, Nacho, Marcelo. Casemiro, Kroos, Modric, Isco. Bale, Cristiano Ronaldo.
cadangan: Kiko Casilla, Vallejo, Theo, Kovacic, Lucas, Asensio, Mayoral