Grup Band Legendaris Padi Hibur Warga Bulukumba

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, makassar – Dalam menyambut tahun baru 2018,Group band legendaris indonesia, Padi menghibur masyarakat Bira, Bulukumba (01-01-2018) WITA.

Pemerintah Daerah (Pemda) Bulukumba melalui Dinas Pariwisata Bulukumba sengaja menghadirkan band yang hits dengan single ‘Sobat’ tersebut, untuk lebih menggedor promosi wisata Tanjung Bira Bulukumba, yang terkenal dengan pasir putihnya.

Grup musik legendaris Indonesia yang anggotanya terdiri dari Fadly (vokal), Ari (gitar), Yoyo (drum), Rindra (bas), dan Piyu (gitar) dan terbentuk di pada 8 April 1997 ini memiliki koleksi lagu yang sudah tidak asing di telinga masyarakat luas, tak terkecuali di Kabupaten Bulukumba.

Setelah rentan waktu yang lama vakum personil Padi bengaku bahagia bisa tampil bersama lagi dan akhir tahun di Bira

Di sela2 konsernya Vokalis padi mengucapkan terimah kasihnya kepada bupati bulukumba karena telah dipilih untuk membahagiakan orang bulukumba dan suguhan untuk tampil di tempat se indah bira sekaligus perpisahan tahun 2017.

“Ia mengaku senang kembali ke bulukumba mengingat masa kecilnya ia habiskan di sinjai” ucap Padli sang Vokalis.

Personil padi menampakkan kekaguman akan pasir putih yang ada di bulukumba “pasir putingnya bulukumba begitu putih, dibira begitu indah, di bara lebih indah”. Tambahnya.

Dan tengah-tengah perjumpaan Padi dapat bingkisan cendra mata “Lopi Phinisi” yang diberikan langsung oleh bupati bulukumba Andi M Sukri Sappewali.

Dan setelah melewati detik terakhir 2017 penampilan padi di tutup dengal lagu Sobat untuk membangkitkan gairah semangat di awal tahun.(mda)